Desain Karakter dan Latar Dunia
Kode Mata Kuliah
DK3222
Jumlah SKS
3
Semester
Jenis Mata Kuliah
Bahan Kajian
Bahan Kajian | Kedalaman |
---|---|
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah
Kode CPMK | Unsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) |
---|---|
CPMK 1 | 1. Mampu memanfaatkan media dan teknologi berkembang seperti digital media dan mix media dalam perancangan desain karakter dan latar dunia. |
CPMK 2 | 2. Memiliki wawasan dan pengetahuan terkait perkembangan teknologi digital dan media interaktif. |
CPMK 3 | 3. Mampu menyusun konsep dan perancangan desain karakter dan latar dunia melalui proyek sederhana. |
CPMK 4 | 4. Mampu menyelesaikan satu proyek perancangan desain karakter dan latar dunia secara komprehensif. |
Metode Pembelajaran
- Ceramah/ Kuliah Tamu Diskusi Studi Kasus
Modalitas Pembelajaran
- hybrid
Metode Penilaian
- UTS:10% , UAS:10% , Tugas Praktika:75% , Keaktifan: 5%