pattern

Desain Karakter dan Latar Dunia

Kode Mata Kuliah

DK3222

Jumlah SKS

3

Semester

Jenis Mata Kuliah

Bahan Kajian

Bahan KajianKedalaman

Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah

Kode CPMKUnsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
CPMK 11. Mampu memanfaatkan media dan teknologi berkembang seperti digital media dan mix media dalam perancangan desain karakter dan latar dunia.
CPMK 22. Memiliki wawasan dan pengetahuan terkait perkembangan teknologi digital dan media interaktif.
CPMK 33. Mampu menyusun konsep dan perancangan desain karakter dan latar dunia melalui proyek sederhana.
CPMK 44. Mampu menyelesaikan satu proyek perancangan desain karakter dan latar dunia secara komprehensif.

Metode Pembelajaran

  • Ceramah/ Kuliah Tamu Diskusi Studi Kasus

Modalitas Pembelajaran

  • hybrid

Metode Penilaian

  • UTS:10% , UAS:10% , Tugas Praktika:75% , Keaktifan: 5%