pattern

Komik

Kode Mata Kuliah

DK3224

Jumlah SKS

3

Semester

Jenis Mata Kuliah

Bahan Kajian

Bahan KajianKedalaman

Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah

Kode CPMKUnsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
CPMK 11. Mampu memanfaatkan media dan teknologi berkembang dalam perancangan dan produksi realitas imersif dan simulasi 3D dalam bentuk Projection Mapping, Augmented Reality, 360 video, Virtual Reality, atau Mixed Reality
CPMK 22. Memahami prinsip perancangan realitas imersif dan simulasi 3D
CPMK 33. Mampu menyusun startegi dan konsep karya realitas imersif dan simulasi 3D dengan metode yang sistematis
CPMK 44. Mampu mendemontrasikan kemampuan merancang dan produksi karya realitas imersif dan simulasi 3D secara komprehensif.

Metode Pembelajaran

  • Ceramah/ Kuliah Tamu Diskusi Studi Kasus

Modalitas Pembelajaran

  • hybrid

Metode Penilaian

  • UTS:10% , UAS:10% , Tugas Praktika:75% , Keaktifan: 5%