Komik
Kode Mata Kuliah
DK3224
Jumlah SKS
3
Semester
Jenis Mata Kuliah
Bahan Kajian
Bahan Kajian | Kedalaman |
---|---|
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah
Kode CPMK | Unsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) |
---|---|
CPMK 1 | 1. Mampu memanfaatkan media dan teknologi berkembang dalam perancangan dan produksi realitas imersif dan simulasi 3D dalam bentuk Projection Mapping, Augmented Reality, 360 video, Virtual Reality, atau Mixed Reality |
CPMK 2 | 2. Memahami prinsip perancangan realitas imersif dan simulasi 3D |
CPMK 3 | 3. Mampu menyusun startegi dan konsep karya realitas imersif dan simulasi 3D dengan metode yang sistematis |
CPMK 4 | 4. Mampu mendemontrasikan kemampuan merancang dan produksi karya realitas imersif dan simulasi 3D secara komprehensif. |
Metode Pembelajaran
- Ceramah/ Kuliah Tamu Diskusi Studi Kasus
Modalitas Pembelajaran
- hybrid
Metode Penilaian
- UTS:10% , UAS:10% , Tugas Praktika:75% , Keaktifan: 5%