pattern

Desain Interaksi

Kode Mata Kuliah

EL5005

Jumlah SKS

4

Semester

Jenis Mata Kuliah

Bahan Kajian

Bahan KajianKedalaman
Interaksi Manusia-KomputerExplore
Teori Permainan, Pemodelan dan SimulasiExplore
Kecerdasan Komputasi dan Komputasi EvolusionerExplore

Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah

Kode CPMKUnsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
CPMK 1Mendesain sistem untuk mengatasi masalah dunia nyata
CPMK 2Mendesain sistem interaksi dengan pengguna
CPMK 3Menganalisa dan mengevaluasi sistem berdasarkan fokus pengguna dan dunia nyata

Metode Pembelajaran

  • Kelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan Mandiri

Modalitas Pembelajaran

  • Luring Sinkron, Daring Asinkron

Metode Penilaian

  • Tugas Rutin, Tugas Besar