Desain Interaksi
Kode Mata Kuliah
EL5005
Jumlah SKS
4
Semester
Jenis Mata Kuliah
Bahan Kajian
Bahan Kajian | Kedalaman |
---|---|
Interaksi Manusia-Komputer | Explore |
Teori Permainan, Pemodelan dan Simulasi | Explore |
Kecerdasan Komputasi dan Komputasi Evolusioner | Explore |
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah
Kode CPMK | Unsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) |
---|---|
CPMK 1 | Mendesain sistem untuk mengatasi masalah dunia nyata |
CPMK 2 | Mendesain sistem interaksi dengan pengguna |
CPMK 3 | Menganalisa dan mengevaluasi sistem berdasarkan fokus pengguna dan dunia nyata |
Metode Pembelajaran
- Kelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan Mandiri
Modalitas Pembelajaran
- Luring Sinkron, Daring Asinkron
Metode Penilaian
- Tugas Rutin, Tugas Besar