Desain Aplikasi Interaktif
Kode Mata Kuliah
EL5006
Jumlah SKS
4
Semester
Jenis Mata Kuliah
Bahan Kajian
Bahan Kajian | Kedalaman |
---|---|
Aplikasi dan Permainan Interaktif | Explore |
Interaksi Manusia-Komputer | Explore |
Multimedia, VR, AR, dan MR | Explore |
Rekayasa Pengetahuan dan Data | Explore |
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah
Kode CPMK | Unsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) |
---|---|
CPMK 1 | Menganalisa kebutuhan dan perilaku pengguna dari sisi IoT, Big Data, AI, dan modeling |
CPMK 2 | Mendesain sistem berdasar pengguna |
CPMK 3 | Mengevaluasi hasil rekayasa sistem (IK 1.3) |
Metode Pembelajaran
- Kelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan Mandiri
Modalitas Pembelajaran
- Luring Sinkron, Daring Asinkron
Metode Penilaian
- Tugas Rutin, Tugas Besar