pattern

Rekayasa Interaksi

Kode Mata Kuliah

IF4060

Jumlah SKS

3

Semester

Jenis Mata Kuliah

E

Bahan Kajian

Bahan KajianKedalaman
Expert
Expert
Expert
Expert

Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah

Kode CPMKUnsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
CPMK 1CPMK1. Menyatakan permasalahan usability dan user experience dalam kehidupan sehari-hari.
CPMK 2CPMK2. Menyatakan prospek dan tantangan yang dibawa oleh teknologi interaktif baru dan potensi pengembangannya ke depan
CPMK 3CPMK3. Mengusulkan ide desain dan skenario pemanfaatan teknologi interaksi baru untuk membangun produk yang bermanfaat secara berkelompok.
CPMK 4CPMK4. Menyajikan ide desain dan skenario pemanfaatan teknologi interaksi baru dalam bentuk oral dan tulisan

Metode Pembelajaran

  • Kuliah, Presentasi, Diskusi, Debat, Kerja kelompok

Modalitas Pembelajaran

  • Luring Sinkron Mandiri/Kelompok

Metode Penilaian

  • UTS, UAS, Tugas