pattern

Grafika Komputer dan Pemrograman GPU

Kode Mata Kuliah

EL5003

Jumlah SKS

4

Semester

Jenis Mata Kuliah

Bahan Kajian

Bahan KajianKedalaman
Interaksi Manusia-KomputerExplore
Grafika dan Visualisasi KomputerExplore
Multimedia, VR, AR, dan MRExplore

Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah

Kode CPMKUnsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK)
CPMK 1Mengembangkan aplikasi 3D berbasis GPU
CPMK 2Mendesain aplikasi dan game engine 3D
CPMK 3Menganalisa dan memvalidasi implementasi 3D engine

Metode Pembelajaran

  • Kelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan Mandiri

Modalitas Pembelajaran

  • Luring Sinkron, Daring Asinkron

Metode Penilaian

  • Tugas Rutin, Tugas Besar