Grafika Komputer dan Pemrograman GPU
Kode Mata Kuliah
EL5003
Jumlah SKS
4
Semester
Jenis Mata Kuliah
Bahan Kajian
Bahan Kajian | Kedalaman |
---|---|
Interaksi Manusia-Komputer | Explore |
Grafika dan Visualisasi Komputer | Explore |
Multimedia, VR, AR, dan MR | Explore |
Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL) yang diemban mata kuliah
Kode CPMK | Unsur Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CPMK) |
---|---|
CPMK 1 | Mengembangkan aplikasi 3D berbasis GPU |
CPMK 2 | Mendesain aplikasi dan game engine 3D |
CPMK 3 | Menganalisa dan memvalidasi implementasi 3D engine |
Metode Pembelajaran
- Kelas, Tugas Terstruktur, Kegiatan Mandiri
Modalitas Pembelajaran
- Luring Sinkron, Daring Asinkron
Metode Penilaian
- Tugas Rutin, Tugas Besar